Obat untuk melancarkan menstruasi atau haid yang tidak lancar dari ekstrak herbal pilihan cukup sms BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. pesan klik disini

Di bawah ini beberapa penyebab umum menstruasi tidak lancar :

1. Diet Ketat 
Biasanya banyak wanita yang ingin badannya terlihat lebih ideal dan juga bagus, dan tidak sedikit juga wanita yang seperti itu melakukan diet yang ketat. Melakukan diet yang berlebihan bisa membuat menstruasi tidak lancar dikarenakan banyaknya kehilangan asupan sumber gizi dan nutrisi dari makanan yang seharusnya dikonsumsi oleh tubuh.

2. Penurunan Berat Badan
Adanya penurunan berat badan atau juga peningkatan berat badan yang tiba – tiba juga bisa membuat menstruasi datang dengan tidak teratur, hal ini disebabkan oleh hormon estrogen dan progesterone yang melepaskan suatu hormon ketika seorang wanita seharusnya mengalami menstruasi seperti waktu yang telah diperhitungkan.

3. Stress
Seperti yang sudah ditulis diatas, gangguan psikologis juga bisa mengganggu datangnya menstruasi. Stress adalah salah satu gangguan psikologis yang bisa disebutkan. Jika seorang wanita merasakan stress maka pekerjaan hormon dalam tubuh menjadi tidak sempurna akhirnya menstruasi tidak bisa datang dengan sempurna.

4. Terlalu Lelah
Jangan terlalu lelah, kelelahan pada tubuh atau pada fisik seorang wanita juga bisa mempengaruhi telatnya menstruasi.

5. Ketidakstabilan Hormon
Hormon yang tidak pasti naik turunya juga akan membuat jaringan disaluran indung telur untuk melepaskan telur menjadi lebih terlambat, akhirnya akan mengalami keterlambatan menstruasi.

Kelima penyebab mengapa menstruasi tidak lancar dan tidak teratur yang paling umum adalah nomor 1-4 namun urutan ke 5 ini adalah penyebab menstruasi yang tidak teratur yang jarang sekali di ketahui bahkan di sadari oleh penderita. Oleh karena itu untuk menstabilkan sistem hormonal seorang wanita di perlukan nutrisi pada organ ovariumnya.

Ovary Nutrition Capsule Obat Untuk Melancarkan Menstruasi Ekstrak Herbal

Ovary nutrition capsule adalah obat herbal khusus untuk mengobati keluhan perempuan yang berhubungan dengan organ ovarium yang meliputi keluhan haid tidak lancar atau tidak teratur, ketidakseimbangan hormon, adenomyosis, penebalan dinding rahim ketika mengandung, polip, benjolan yang tumbuh di dinding rahim akibat ketidakseimbangan hormonal, kista ovarium, kanker, dan penggunaan AKDR (Alat Kontrasepsi Dalam Rahim).

Sebelum menjadi sebuah produk berkualitas (obat untuk melancarkan menstruasi) ovary nutrition capsule ini telah di lakukan pemeliharaan atau budidaya bahan baku yang di lakukan oleh perusahaan yang berkompeten dan berdedikasi tinggi di bidang kesehatan yaitu PT. Green World Global dengan standarisasi Internasional dan pengolahan bahan baku sampai ke proses pengemasan produk di lakukan dengan 6 tahapan terstandard Internasional yaitu :
  1. GAP (Good Agriculture Practice = tata cara budidaya yang baik) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  2. GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  3. GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  4. GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  5. GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  6. GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.
Komposisi : Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora dan Soy Isoflavones.
Aturan pakai : 1-3 kapsul, 1-2 kali sehari.
Isi : 90 kapsul
Harga 1 botol : Rp. 345.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim)

Obat untuk melancarkan haid / menstruasi herbal ovary nutrition capsule tidak tersedia di apotek maupun toko obat, obat herbal ini hanya bisa anda dapatkan di agen-agen resmi atau di situs ini dengan memesannya melalui sms atau bbm dengan mencantumkan data diri dan alamat lengkap seperti contoh di bawah ini :

OVARY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
contoh : OVARY : 2 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim sms ke 085320078349 invite pin bb 769454C5

Setelah pesan anda kami terima, respon balasan akan segera anda dapatkan mengenai totalnya yang meliputi harga dan ongkos kirim serta nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya.

| Obat Untuk Melancarkan Menstruasi

0 komentar:

Posting Komentar

 
CandraHerba © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top